Wali Kota Baubau Kunjungi Kelurahan Karya Baru


BAUBAU-- Walikota Baubau La Ode Ahmad Monianse kunjungi kelurahan karya baru untuk meninjau Bantuan Stimulant Perumahan Swadaya (BSPS), Walikota Baubau melihat langsung rumah warga yang telah diperbaiki dan mengarapkan kepada penerima manfaat dapat merawat sebaik mungkin.

Kegiatan ini dilaksanakan di lingkungan Hanura Kelurahan Karya Baru, Kecamatan Sorawolio Kota Baubau, senin (18/09/2023).

Perwakilan Perumahan dan Pemukiman Kota Baubau Rustam mengatakan pemberian bantuan stimulant perumahan swadaya (BSPS) terdapat di dua kelurahan yang ada di Kota Baubau yakni Kelurahan Karya Baru dan Kelurahan Baadia.

“Terdapat 15 Rumah yang dibangun dari total 30 rumah yang akan dibangun dan 15 nya itu terdapat dikelurahan Baadia, untuk anggaran dari pembangunan rumah ini adalah sharing dengan APBD daerah lewat perkim dengan DAK dan sudah selesai dari tahun lalu namun hari ini merupakan syukurannya,” Kata Rustam.

Walikota Baubau La Ode Ahmad Monianse mengatakan pembangunan perumahan ini diharapkan dapat membantu masyarakat dalam memberikan kenyamanan hunian tempat tinggalnya.

“Semoga rumah yang telah selesai di bangun ini dapat memberikan kenyamanan bagi pemiliknya serta saya juga menyampaikan terimakasih untuk syukuran rumah ini,” Kata La  Ode Ahmad Monianse. (B)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh Veronica Olson. Diberdayakan oleh Blogger.