Pj. Sekda Baubau Pantau Kondisi Gedung PKK Baubau, Karya Baru Kerja Bakti di Pimpin Camat


BAUBAU---
Mendukung penuh keikutsertaan Kelurahan Karya Baru Kecamatan Sorawolio dalam ajang lomba kelurahan dan desa tingkat Provinsi Sulawesi Tenggara tahun 2024, Pj. Sekretaris Daerah Kota Baubau, La Ode Fasikin, S.Pi, M.Si Minggu pagi (9/6) memantau kondisi Gedung PKK Kota Baubau, untuk memastikan kebersihan kawasannya, termasuk bangunan perkantoran lainnya di seputaran Balai Kota. 

Pj. Sekda mengungkapkan pemantauan kebersihan Geduang PKK dan kawasan perkantoran di seputaran jalan Balaikota dimaksudkan menjadi cermin kesiapan Kota Baubau menerima Tim Penilai Lomba yang akan menilai Kelurahan karya Baru sebagai wakil dari Kota Baubau.

Pihaknya juga telah menerima laporan jika Minggu Pagi ini juga ia memerintahkan Camat Sorawolio Muslimin SH, dan Lurah Karya Baru Ryan Adi Putra, SIP memimpin Kerja Bakti di keluarahan serta finishing dari semua program yang dikerjakan.


Kerja bakti tersebut menghadirkan lurah dan camat se Kota Baubau tersebut dimaksudkan membangun kekompakan antar jajaran Lurah dan Camat dengan masyarakat Kelurahan Karya Baru.

“juga agar masyarakat tidak merasa berjuang sendiri, semua kompak bersama pemerintahnya,” kata La Ode Fasikin.

Semetara di Karya Baru - Sorawolio dilakukan pembersihan kantor kelurahan, gedung PKK, Galampa, dan kawasan-kawasan perumahan penduduk. Termasuk di kawasan-kawasan yang menjadi penilaian lomba kelurahan dan desa tersebut.

Selain para Lurah dan Camat, beberapa OPD juga terlibat langsung seperti Dinas Pemuda Olahraga yang menyelesaikan pengecetan fasilitas olah raga, Dinas Perdagangan dan Perindustrian di kawasan pasar rakyat, KesbangPol peda pembenahan Pos Kamling, hingga pengecetan pagar utama SDN Karya baru.

Sekda La Ode Fasikin juga berharap, masih tersisa sehari menyelesaikan hal-hal yang berkaitan dengan lomba. “Insha Allah kerja bersama ini akan membuahkan hasil,” tandasnya. (**)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh Veronica Olson. Diberdayakan oleh Blogger.